Saturday, May 14, 2011

Got Job (I feel like back to school)

Hai2~
Uda lama ga ngblog lagi.. Jadi, apa aja ya yang uda terjadi di sekitar g?? hehe..
I'VE GOT A JOB already!!!!! Yeah.. G uda dpt kerja, di perusahaan banking.. Tepatnya di PT Panin Bank Pusat di daerah Senayan sana, dimana dikelilingi oleh segitiga mall Ratu Plaza, Plasa Senayan & SenCi.. cukup jau juga dari rumah g.. butuh kira2 1 1/2 jam perjalanan.. jadi g berangkat dari rumah jam setengah6 pagi (buat ngejer Rp. 2000 nya busway, hohoo), trus sampe rumah kira2 jam setengah8 malam.. wew..
Jadi apa?? Business Analyst.. Baru seminggu g mulai kerja.. Yaa, awal2 cukup membosankan karena blm byk kerjaannya, haha.. jadi masih baca2 tentang banking & product2 Panin..
Trus kerja di sini g berasa balik lagi ke sekolah, haha.. knp?? coz di sini harus pake ROK! cuma hari Jumat aja yang boleh pake celana, celananya pun celana bahan..
Peraturan ttg berpakaian:
utk wanita, mengenakan rok tidak lebih di atas 5cm dan tidak lebih di bawah 5cm dari lutut.. haha.. Tidak boleh mewarnai rambut dengan warna mencolok.. untuk ga dibilang ga boleh punya kuku panjang, haha.. ntar jadi bnran kyk skul dhe..
Hari pertama buat ttd kontrak aja, g di suru baca Peraturan Perusahaan yang tebel, ga inget semua dhe.. Trus pas sampe di ruangan g, g dikenal2in.. Dan otomatis g ga inget semua orang yang dikenalin, soalnya g dikenalin kira2 sampe 50 org, gmn coba lgsg bisa inget semuanya itu?? @_@
Yang pasti seminggu ni g enjoy2 aja, my boss orang yang suka becanda2, jadi asik2 aja.. haha.. Hope ni berlangsung terus sampe seterus2nya dhe.. hoho...

3 comments:

  1. halo.. saya juga kebetulan kerja dipanin tp dipekanbaru.. saya kemaren smpat ke panin senayan.. lagi ngajuin mutasi ke senayan ni.. smg klo bs qta ketemuan ya biar ada temen juga di jkt :) slm kenal ya.. saya christin :)

    ReplyDelete
  2. halo saya juga kerja di panin.. tapi sebagai ob.. sedih nasib saya. Huh bete

    ReplyDelete
  3. maaf boleh tanya gak? gaji back office sbg Credit reviewer support di panin pusat senayan berapa ya kira2? aku masih ragu soal salarynya~

    ReplyDelete